Tips mengatasi kebosanan hubungan intim

mengatasi kebosanan hubungan intimKebosanan selalu menyerang setiap orang, rasa bosan biasanya terjadi karena kegiatan rutinitas yang kita lakukan, sehingga kita membutuhkan hal-hal yang baru untuk menghindari rasa bosan.
Dalam kehidupan rumah tangga hubungan seksual sangat menentukan dalam kehidupan suami istri. Bahkan bisa dikatakan hubungan seksual merupakan bagian dari suatu perkawinan. Kehidupan seksual dalam perkawinan mempunyai fungsi penting untuk menikmati kesenangan bersama, selain itu juga sebagai pengikat untuk lebih mempererat hubungan pribadi antara suami dan istri dalam suatu perkawinan.
Tidak adanya hubungan seksual dalam kehidupan rumah tangga tentu tidak bisa dijadikan alasan bagi kata, (suami atau istri) untuk memuaskan hasrat ditempat lain. Sebaiknya kehidupan seksual dalam ikatan perkawinan harus senantiasa kita bina, kita pupuk, dan dijaga agar ia tetap langgeng sebagai tujuan dari perkawinan tersebut. Mengatasi kebosanan hubungan intim, tidak akan kita dapatkan dengan begitu saja, namun perlu kita upayakan secara terus-menerus sepanjang perjalan perkawinan.
Berikut ini beberapa tips mengatasi kebosanan hubungan intim, yang dapat kita jadikan renungan, masukan dan motivasi dalam mengarungi kehidupan perkawinan.
Read more - Mengatasi kebosanan hubungan intim

0 Response to "Tips mengatasi kebosanan hubungan intim"